Selasa, 01 Agustus 2017

Mencari Motivasi

Motivasi Ikut ODOP Blogger Muslimah

Bismillah.

Lebah: Mengambil yang bermanfaat.
Memberi yang bermanfaat



Saya sedang menantang diri sendiri, kembali, untuk menulis. Sebab itulah, ketika Blogger Muslimah menggulirkan agenda One Day One Post selama bulan Agustus ini, saya memberanikan diri daftar. Ada beberapa poin lagi yang menjadi sebab saya mengikuti ODOP ini.

1. Ingin menghidupkan lagi kegiatan menulis di blog. Setelah melahirkan hingga hampir setahun, saya tak banyak menulis. Bahkan untuk mengedit satu cerita anak pun sulit mencuri waktu. Lalu sekarang baby sudah berusia 12 bulan, saya merasa jika tidak dipaksakan curi-curi waktu, bisa-bisa saya akan benar-benar lupa bagaimana menulis. Dan agaknya, menulis di blog bisa jadi awal belajar menulis kembali.

2. Sejujurnya, sejak ikut join dalam grup Blogger Muslimah, saya sangat amat sangat jarang aktif, sehingga dengan para anggotanya pun tak terlalu banyak yang kenal. Selain yang sudah kenal sebelumnya. Jadi, motivasi lain dari ikut ODOP ini, saya berharap bisa memiliki lebih banyak teman, khususnya sesuai dengan nama grup, teman-teman muslimah. Berharap juga, peroleh manfaat--sekaligus turut sumbang manfaat--yang tak sekadar "have fun" melalui tulisan.

3. Selanjutnya adalah lebih ke ingin menantang diri sendiri. Menjajal kemampuan diri dalam menulis. Bahwa saya masih layak untuk meneruskan berkecimpung di dunia aksara ini.

Mohon dukungan, semoga tantangan Agustus ini bisa saya lalui, hingga akhir. Lalu selanjutnya, dapat lebih konsisten menulis, termasuk di blog, meski tanpa tantangan dan iming-iming di belakangnya. :)

1 Agustus 2017

#ODOP1
#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

Blogger Muslimah

4 komentar:

  1. Bisa, Bundi. Masih layak, dan tidak ada yang tidak mungkin. Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, insya Alloh. Terima kasih, Mi Kayla... ;)

      Hapus
  2. Ayo kita sama-sama semangat menulis, kak!
    Salam ukhuwah.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip. Semoga kita tetap semangat hingga akhir...
      Salam ukhuwah juga :)

      Hapus