Kamis, 31 Agustus 2017

Jangan Lakukan Ini

Jangan Lakukan Ini

Bismillah

Salaam Sobat,

Sore kemarin ceritanya saya membersihkan bagian freezer lemari es. Biasa, sebab alasnya sudah dipenuhi es. Lumayan tebal untuk ukuran lemari es saya yang kecil. Manapula dindingnya pun mulai dirembeti.

Setelah pengatur suhu saya putar ke "off" biasanya memang selalu saya tunggu hingga es mencair sendiri. Tapi, siangnya saya sempat beli daging ayam. Khawatir si ayam kelamaan di suhu kamar--setelah keluar dari boks es mang sayur, saya pun mulai tidak sabar. Belum lagi di kepala sudah mengantri apa-apa yang hendak dikerjakan lagi.

Akhirnya, saya kerahkan tangan, terutama kemudian jari telunjuk. Dingin? Pasti. Tapi, seolah sedang mengerjakan tantangan, saya terus bergerilya. Kuat lah, pikir saya. Sampai kemudian selesai juga acara bersih-bersih es itu.

Baru, saat cuci tangan, saya merasa ada perih di ujung telunjuk tangan kanan. Saya cek tak ada keluar darah. Namun, saat ditekan pun terasa sakit. Bahkan sampai saat saya mengetik ini. Sakitnya terletak di ujung, mepet ke kuku. Sepertinya, efek congkel mencongkel. Saat masih berurusan dengan es tidak terasa, sebab es jadi semacam 'suntik baal' atau alat kebal. Tapi, begitu menit demi menit tangan tidak terkena es lagi, maka "kekebalan" itu pun berangsur hilang. Muncul rasa sakit yang sebenarnya sebagai gantinya.

Gara-gara tidak sabaran, dan sok-sokan begini deh. Don't try this at home ya, Sobat. Lain kali agaknya di tiap lemari es bagian freezer, tidak hanya ada gambar peralatan tajam dan pandangannya, mesti ditambahi gambar telunjuk tangan disilang. Hehe. ^^


Cirebon, Agustus 2017

#ODOP30
#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar